Kamis, 17 November 2016

JUAL MAJAKANI KANZA DI TANGERANG

AGEN MAJAKANI KANZA DI TANGERANG

JUAL MAJAKANI KANZA DI TANGERANG - Manjakani Kanza adalah ramuan khas tradisional dari keluar “Kanza” dari Aceh yang dipercaya dapat membantu proses menyembuhkan berbagai penyakit kewanitaan dan merawat organ intim kewanitaan. Menurut Wikipedia Majakani atau Manjakani adalah sejenis buah-buahan yang tumbuh di Indonesia yang bermanfaat dalam mengatasi keputihan serta menjadikan organ intim wanita lebih elastis. Dalam pengolahanya untuk hal pengobatan buah manjakani hanya di tumbuk halus lalu di gunakan langsung pada organ kewanitaan ataupun diminum. Hal ini dapat juga di kombinasikan dengan bahan-bahan alami yang seringkali di gunakan dalam perawatan organ kewanitaan seperti Daun Sirih, dan Kayu Putih. Menurut penelitian yang juga di tegaskan oleh Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma Buah Manjakani mengandung beberapa zat yang sangat berkhasiat untuk perawatan organ intim kewanitaan seperti tannin, asid tanik, antioksidan, Vitamin A dan C, Kalsium, Besi, Serat, Protein dan Karbohidrat. 

Manjakani kanza atau biasa di sebut juga majakani kanza aceh, adalah perpaduan racikan tradisional yang menggabungkan beberapa unsur alami seperti ekstrak buah manjakani, kunyit putih, sirih, gambir, TANGERANG muda, dan beberapa racikan tumbuhan-tumbuhan herbal lainya yang sangat ampuh dalam mengatasi keputihan, kista, myom, ataupun solusi bagi wanita-wanita yang ingin merawat organ intim kewanitaanya seperti merapatkan, mengencangkan, meningkatkan elastisitas organ kewanitaan, serta menghilangkan gatal dan bau.

Beberapa Manfaat Manjakani Kanza Aceh :
  • Membunuh kuman dan bakteri yang menimbulkan rasa gatal-gatal di miss V.
  • Membersihkan kerak dan kerak pada selaput miss V.
  • Menghilangkan bau tidak sedap.
  • Mencegah dan menghilangkan keputihan.
  • Mengaktifkan serta melenturkan kembali selaput miss v, sehingga Anda akan merasakan miss V anda akan kembali seperti pada saat masih gadis.
  • Membantu proses pencegahan kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.
  • Membantu proses menyembuhkan berbagai penyakit kewanitaan seperti Kista, Miom, Infeksi Kandung Kemih, Candyloma (Jengger Ayam), dan lain-lain.
  • Membunuh bakteri dan virus pada organ kewanitaan, yaitu bakteri dan virus yang biasa memakan sperma yang menyebabkan sang istri menjadi susah hamil.
Beberapa hal yang biasa di alami oleh para wanita yang telah menggunakan Manjakani Kanza adalah akan merasakan sedikit gatal, pedih, kaku, dan miss v terasa menjadi penuh. Namun semua itu adalah hal normal yang menandakan bahwa ramuan kanza sedang bereaksi dalam rongga miss v Anda. Setelah pemakaian beberapa hari akan keluar kotoran dari miss v dalam bentuk yang berbeda pada masing-masing orang. Hal ini membuktikan bahwa rongga miss v itu sebenarnya adalah kotor dan perlu untuk di rawat. Sejak pemakaian pertama, miss v akan langsung bersih, tidak bau, kencang dan menyempit dan hal ini akan memberikan kepuasan bagi Anda dan pasangan Anda.

PENJUAL MAJAKANI KANZA DI TANGERANG

Testimoni Majakani Kanza :  

Manjakani kanza memiliki banyak sekali manfaat, berikut kami tampilkan beberapa real testimoni dari beberapa wanita yang telah merasakan manfaat nyata dari penggunaan manjakani kanza.

Disclaimer : Hasil akan berbeda-beda untuk setiap individu.


Cara Penggunaan Majakani Kanza :
  1. Untuk mendapatkan hasil yang di harapkan perlu sekali kita memperhatikan cara pemakaian dan dosis yang sesuai dengan kebutuhan dan takaran.
  2. Keputihan Biasa, Kanza digunakan seminggu 1-2 kali (dimasukkan ke miss v), sekali menggunakan adalah cukup 1 butir. Pemakaian yang ke dua adalah setelah kanza yang pertama yang sudah dimasukkan sudah keluar.
  3. Keputihan Parah, Kanza digunakan seminggu 1-2 kali, sekali menggunakan adalah 2 butir (dimasukkan ke miss v). Pemakaian yang ke dua adalah setelah kanza yang pertama yang sudah dimasukkan sudah keluar.
  4. Kista, Miom, dan Tumor Dinding Rahim, Kanza digunakan seminggu 1-2 kali (dimasukkan ke miss v), sekali menggunakan adalah 2-3 butir sekaligus. Serta dikombinasikan dengan cara meminum kapsul 4 butir pada malam hari setelah makan.
  5. Pemakaian pada wanita yang masih perawan ataupun yang takut menggunakan kanza dengan cara di masukkan ke miss v adalah dengan cara di minum. Minumlah 2 manjakani kanza pada pagi hari 2 butir sehabis makan dan 2 butir pada malam hari sehabis makan. (Tidak diminum setiap hari, hanya digunakan pada saat keputihan).
AGEN JUAL MANJAKANI KANZA DI TANGERANG

Harga Manjakani Kanza Aceh

Rp. 130.000,. / botol / 3,5 Gram isi 20-30 butir

**HARGA DISKON Untuk Pembelian diatas 3 Botol**
DISTRIBUTOR MAJAKANI KANZA TANGERANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar